Kapolda Sulbar Ingatkan Pemudik Utamakan Keselamatan

Mamuju, FMS - Perayaan idul fitri 1440 tinggal beberapa hari lagi, warga mulai melakukan aktivitasnya dalam menyambut perayaan tersebut. 

Adapula yang memanfaatkan moment idul fitri untuk bertemu sanak keluarga, kerabat dan lainnya.

Bersamaan dengan hal tersebut, volume mobilitas tentunya akan meningkat sehingga ada bebrapa hal yang perlu diperhatikan bersama khususnya keselamatan selama mudik.

"Cek rumah yang ditinggalkan dan bila perlu laporkan kepada petugas sehingga akan menjadi fokus kontrol serta pengawasan selama liburan, mudik aman pikiran pun tenang," ucap Kapolda Sulbar melalui Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Hj. Mashura, saat safari subuh di Masjid Axuri, Rabu (29/5/2019).

Kata Mashura, Kapolda juga mengingatkan kepada seluruh jamaah agar betul-betul memaksimalkan detik-detik terakhir ramadhan dengan meningkatkan volume ibadah.

"Tak usah pikirkan yang lain, fokus saja ibadah dan raih keberkahannya, jangan sampai ramadhan berlalu bagaikan angin saja. yakin pemberi rezki tak akan lupa dengan hambanya yang taat," tuturnya.

"Kapolda Sulbar juga mengucapkan apresiasinya kepada seluruh masyarakat di Sulawesi Barat yang tetap berjibaku menjaga ketertiban khususnya di bulan ramadhan," tutupnya.

(Wati)

BERITA LAINNYA

MAMUJU 1322869933558868864

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item