Kapolres Majene Apresiasi Masyarakat Karena Ciptakan Pemilu Damai

Kapolres Majene AKBP Asri Effendy foto : akbar

Majene, FMS -- Satu demi satu tahapan Pemilihan Umum (Pemilu) Pasangan Calon (Paslon) Presiden dan Wakil Presiden serta Pemilu legislatif telah usai dihelat.

"Alhamdulillah, semua berjalan aman, damai dan tentram. Semoga kedepannya warga masyarakat Majene selalu menjaga hubungan persaudaraan kendati pilihan berbeda. Apalagi, Pemilu telah usai, tinggal kita masih menunggu pengumuman hasil akhir. Mari kita bersatu kembali menata kehidupan menyongsong masa depan lebih cerah," sebut Kapolres Majene AKBP Asri Effendy, Jum'at (3/5/2019).

Dikatakan, secara pribadi maupun institusi Polri, ia berucap terima kasih kepada suruh elemen masyarakat karena tahapan Pemilu telah sukses berjalan sesuai harapan.

"Selaku pribadi dan Pimpinan Polri di Majene saya ucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat karena dapat mewujudkan Pemilu secara damai," ucap Asri Effendy.

Lebih jauh katanya, kedewasaan masyarakat Majene dalam berdemokrasi cukup terasa selama berlangsungnya tahapan Pemilu hingga rekapitulasi perolehan suara tingkat kabupaten.

"Tidak ada riak sedikitpun. Kelihatannya, tingkat kepercayaan masyarakat kepada penyelenggara Pemilu semakin tinggi. Hal ini terlihat di Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Perhitungan Perolehan Suara tingkat kabupaten hanya sedikit saja anggota partai politik peserta Pemilu yang hadir," ungkap Asri Effendy.

Tak lupa ia juga turut mengapresia Pimpinan Partai Politik di Majene karena mampu bersinergi dalam mengawal pesta demokrasi sehingga sukses seperti harapan semua pihak.

"Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat, para tokoh agama, tokoh pemuda dan pimpinan Parpol yang ada di Majene karena telah menyukseskan Pemilu 2019, bahkan hingga pada tahap akhir yaitu pada tanggal 22 Mei mendatangi," pungkas Asri Effendy.

(Irham)

BERITA LAINNYA

MAJENE 3230948657440462135

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item