Jelang Ramadan, Polres Majene Gandeng GMB Bersih-bersih Masjid

Polres Majene Gandeng GMB Bersih-bersih Masjid Jum'at 3 Mei 2019 foto : Humas Polres Majene
Majene, FMS -- Jelang bulan Ramadan, intensitas bersih-bersih masjid gencar dilakukan jajaran Polres Majene.

Menurut Wakapolres Majene, Kompol H Jamaluddin, kegiatan bersih-bersih masjid sudah merupakan program rutin jajarannya dan sebagai wujud memakmurkan masjid.

"Apalagi sekarang, kira tengah akan memasuki bulan Ramadan yaitu bulan suci bagi umur muslim di seluruh dunia. Tentu, kegiatan ini akan lebih intens lagi dilakukan," sebut H Jamaluddin.

Dikatakan, masjid yang mendapat giliran kalau ini adalah Masjid Baitul Hamdani Lingkungan Deteng-Deteng, Kelurahan Totoli Kecamatan Banggae Kabupaten Majene.

"Personil Polres Majene bersama Relawan GMB (Gerakan Mesjid Bersih) Kabupaten Majene, Kasat Lantas Iptu Muslim Aslim melaksanakan Bakti Sosial berupa kerja bakti membersihkan masjid dan juga bersama masyarakat sekitar," ungkap Jamaluddin Jum’at (3/5/2019).

Kegiatan ini katanya, merupakan program kegiatan sosial yang rutin dilaksanakan Polres Majene dengan tujuan agar masyarakat dalam melaksanakan ibadah shalat di masjid dapat lebih khusuk dan tenang serta lebih mempererat hubungan Polisi dan masyarakat khususnya menjelang Bulan Suci Ramadhan.

(irham)

BERITA LAINNYA

MAJENE 8423194775026116239

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item