Operasi Keselamatan Siamasei 2019, Sat Lantas Polres Mamuju Berbagi Takjil

Mamuju, FMS - Jajaran Personil Satuan Lalu Lintas Polres Mamuju melaksanakan kegiatan Operasi Keselamatan Siamasei 2019, sekaligus membagikan takjil gratis. Pembagian takjil tersebut di depan Mapolres Mamuju, Jalan KS Tubun, Kabupaten Mamuju, Sulbar, Rabu (8/5/2019).

Kegiatan ini dalam rangka mensukseskan operasi keselamatan berkendara yang sedang di semarakkan oleh Satuan Lalu Lintas Polres Mamuju.

Operasi keselamatan ini bukan dalam rangka melakukan penindakan namun untuk memberi himbauan kepada pengguna jalan raya agar mematuhi peraturan-peraturan dalam berkendara di jalan raya. 

Kasat Lantas Polres Mamuju, AKP Edi Suntono, menjelaskan, dalam Operasi keselamatan ini, pihaknya memberikan himbauan yang bersifat preventif kepada masyarakat. 

Tidak ada penindakan seperti tilang dan sebagainya, namun hal ini agar masyarakat sadar akan pentingnya keselamatan berkendara. 

Kelengkapan berkendara harus selalu diperhatikan juga demi keselamatan pengendara itu tersendiri. Masyarakat sering menyepelekan penggunaan helm.

"Semoga dengan kegiatan seperti ini jiwa kepedulian masyarakat akan tergugah untuk peduli terhadap keselamatan mereka masing masing," ujar AKP Edi.

AKP Edi menambahkan, disela memberikan himbauan tentang lalu lintas, ia dan 20 personilnya juga memberikan takjil gratis kepada pengendara yang melintas. 

"Dengan kegiatan ini semoga memberikan dampak positif bagi masyarakat agar lebih mengindahkan himbauan-himbauan pihak kepolisian tentang pentingnya keselamatan berkendara yang sering merenggut nyawa banyak orang di jalan raya," jelas AKP Edi. 

(Wati)

Related

MAMUJU 8696649552024263006

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini