Pastikan Situasi Kondusif, Kapolda Sulbar dan Danrem Gelar Patroli Bersama

Mamuju, FMS - Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharuddin Djafar bersama Danrem 142/Tatag Kolonel Inf.Eventius Teddy Danarto melaksanakan patroli guna memastikan situasi di Mamuju, Sulawesi Barat tetap kondusif pasca penetapan hasil jumlah surat suara Pemilu 2019.

Patroli tersebut dipimpin Kapolda. Patroli menyisir sejumlah obyek vital dengan menggunakan roda dua.

Kapolda menjelaskan, menyikapi aksi yang terjadi di Jakarta, masyarakat yang ada di Sulbar tidak boleh terprovokasi dan selalu menjaga situasi agar tetap aman dengan memelihara silaturahim dan terpenting mendoakan pemimpin agar negeri ini bisa lebih baik.

Bukan malah saling menghujat, menjatuhkan dan menyebarkan hoax kemana-mana sehingga menyebabkan situasi kamtibmas terganggu.

Sementara itu, dari keterangan Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Hj. Mashura mengatakan, kegiatan patroli bersama ini merupakan bentuk sinergitas antara TNI dan Polri.

"TNI dan Polri akan siap sedia menjamin keamanan pesta demokrasi 2019. Saat ini kita harus menunjukkan kepada masyarakat bahwa  TNI dan Polri menjunjung tinggi sinergitas dan siap mengamankan dan menjamin keamanan masyarakat Sulawesi Barat," ujarnya.

Mashura menambahkan, Kapolda juga menitipkan pesan kepada seluruh masyarakat di Sulawesi Barat agar tetap memelihara ukhuwah dan kerukunan, jangan terpancing dengan hal-hal yang mengarahkan kepada isu dan sara.

"Kedamaian itu harapan bersama di negeri yang kita cintai ini," tutupnya.

(Wati)

Related

MAMUJU 5710830157463690384

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini