Kapolda Sulbar Kunjungi Mayjen (Purn) Salim S. Mengga

Polman, FMS - Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharuddin Djagar melakukan kunjungan silaturahmi ke kediaman Mayjen (Purn) Salim S Mengga pada Jumat (31/5/2019).

Kapolda menjelaskan, kunjungannya tersebut guna menjaling hubungan silaturahim dan menjaga situasi kamtibmas pasca pemilu 2019.

Kapolda juga berharap dengan kegiatan ini, seluruh pihak memberikan dukungannya demi menjaga situasi kamtibmas yang tetap kondusif.

Sementara itu, Mayjen (Purn) Salim S. Mengga mengaku senang dengan pendekatan yang dilakukan kapolda dalam menjaling silaturahim, koordinasi dan berbagi informasi demi keamanan dan ketertiban di Sulbar.

Pelayanan Polri saat ini sudah ada perubahan, dimana lebih mengedepankan tindakan persuasif, humanis dan memahami kultur. 

"Untuk itu, saya sepakat kalau kerja yang baik itu harus mengedepankan mata hati," ucapnya.

"Sebringas-bringasnya masyarakat kalau kita sentuh dengan kelembutan pasti akan luluh. Toh kita bekerja demi kepentingan bersama Inshaa Allah apa yang dilakukan diterima dengan baik oleh masyarakat," tambah Purnawirawan TNI ini.

Diakhir kesempatan tersebut, Mayjen (Purn) Salim S. Mengga siap mendukung Kapolda dan seluruh jajarannya dalam memelihara kamtibmas yang tetap kondusif.

Sementara, Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Hj. Mashura mengatakan, dalam  mewujudkan Sulbar yang malaqbi, tentu harus ada partisipasi semua pihak. 

"Untuk itu, tetap rapatkan barisan menjaga kondisi yang aman disulbar," jelas Mashura.

Menurutnya, kegiatan kunjungan silaturahmi tersebut juga dirangkaikan dengan pemeriksaan posko pelayanan di Polman untuk memastikan kesiapan seluruh pihak dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat selama arus mudik.

Disamping itu, sebagai bentuk dukungan dan motivasi, Kapolda juga menyerahkan bingkisan kepada para petugas di posko pelayanan.

(Wati)

Related

POLMAN 8906999715887843243

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini