Kapolda Sulbar Terima Kunjungan Basarnas Sulsel


Mamuju, FMS - Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharuddin Djafar didampingi Karo Ops, Direktur Sabhara, Kabid Humas, Wadir Polairud, Wadansat Brimob, menerima kunjungan Kepala kantor Badan Sar Nasional wilayah Makassar Sulawesi Selatan (Sulsel), Mustari, S.Sos, MM dan rombongan, di ruang kerjanya, Rabu (24/7/2019).

Kunjungan tersebut sebagai langkah koordinasi dan silaturahmi di Mapolda Sulbar.

Sebagai langkah awal kunjungannya ke Polda Sulbar, Kepala kantor Badan SAR Nasional (Basarnas) wilayah Makassar Sulawesi Selatan (Sulsel), Mustari, berterimakasih kepada Kapolda atas sambutan hangat yang diberikan.

Mustari mengatakan, kunjungannya ke Polda Sulbar dalam rangka kunjungsn silaturahmi.

"Kehadiran kami di Sulbar ini seyogyanya untuk melakukan kunjungan kerja sekaligus silaturahim dengan instansi terkait yang ada di Sulbar, salah satunya adalah Polda Sulbar guna memaksimalkan peran SAR," ucapnya.

Ia berucap, pihaknya berencana akan melakukan peningkatan Pos SAR yang ada di Mamuju manjadi Kantor SAR sebagai pusat kontrol jika terjadi bencana.

Sementara itu, Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharuddin Djafar mengatakan, dari kunjungan ini dapat memudahkan komunikasi serta meningkatkan sinergitas sehingga permasalahan yang ada dapat diatasi bersama.

Bahkan Kapolda menyatakan siap memberikan bantuan data maupun informasi yang dibutuhkan dalam menunjang optimalisasi tugas SAR khususnya di Sulbar.

Sementara Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Hj. Mashura, menambahkan bahwa kunjungan Basarnas di Polda Sulbar sebagai bentuk silaturahim sekaligus menyampaikan rencana peningkatan pos menjadi kantor SAR di Mamuju.

(Wati)

BERITA LAINNYA

MAMUJU 2131833536171401849

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item