Ditpolairud Polda Sulbar Terus Lakukan Persiapan Jelang Kejuaraan Selam di Manado


Mamuju, FMS - Menjelang kejuaraan pemecahan rekor selam di Pantai Manado kawasan Mega Mas Sultra pada 2 Agustus 2019 mendatang, Direktorat Polda Sulbar terus melakukan berbagai persiapan demi keamanan dan keselamatan para peserta.

Seperti yang dilakukan oleh Ditpolair, Rabu (24/7/2019) pagi, nampak dilaksanakan gladi yang dipimpin langsung oleh Direktur Pol Airud Kombes Pol Dede Ruhiat dan diikuti oleh seluruh peserta yang akan mengikuti selam di Manado.

Direktur Pol Airud Kombes Pol Dede Ruhiat melalui Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Hj. Mashura menjelaskan, sebanyak 22 personil Polda Sulbar yang terdiri dari Polairud, Brimob dan Polwan terus melakukan persiapan.

Dia mengatakan, kejuaraan pemecahan rekor selam itu diselenggarakan oleh Wanita Selam Indonesia (WASI), mulai 2-3 Agustus 2019 mendatang.

Sementara itu, kata Mashura, Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar terus mengajak masyarakat untuk menyukseskan pemecahan rekor tersebut. 

"Melalui kegiatan ini tentu akan memberikan dampak positif sekaligus bisa mengharumkan nama Sulbar," ucapnya.

Mashura menambahkan, Kapolda juga mengingatkan agar setiap pelaksanaan kegiatan yang dilakukan diawali dengan doa. "Ini agar apa yang kita lakukan diberkahi dan dimudahkan oleh Allah Subuhanahu Wataalah," pesannya.

(Ani)

Related

MAMUJU 5753666231793900315

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini