Kapolda Sulbar Lepas 22 Penyelam ke Manado


Mamuju, FMS - 22 penyelam dari Polda Sulbar, hari ini Kamis, (25/7/2019), dilepas oleh Kapolda Brigjen Pol Baharuddin Djafar.

Upacara pelepasan tersebut berlangsung di lapangan Mapolda Sulbar, Jalan Aiptu Nurman Kalubibing, Mamuju.

Kabid Humas Polda Sulbar, AKBP Hj. Mashura, menjelaskan, 22 penyelam yang terdiri dari personel Polisi Air (Polair), Brimob, dan Polwan akan ke Manado mengikuti kejuaraan selam dalam ajang pemecahan rekor selam dunia.

"22 personil ini adalah mereka yang telah berpengalaman dalam selam. Kita doakan semoga pemecahan rekor bisa diraih," harapnya.


Sementara, Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharuddin Djafar memberikan apresiasi dan penghargaan kepada 22 penyelam Polda Sulbar yang terpilih mewakili Sulawesi Barat di Manado.

"Saudara-saudara terpilih mewakili Polda Sulbar dalam ajang olahraga selam harus memahami bahwa kalian adalah yang terbaik. Saya kira semuanya sudah mempersiapkan diri dengan baik," terang Kapolda saat memipin upacara pelepasan 22 penyelam.

Kapolda mengatakan, yang terpenting dalam setiap kegiatan atau event yang diikuti harus ikhlas, semangat, berdoa dan tetap kompak serta menjaga nama baik institusi khususnya nama baik Polda Sulbar.


"Ikuti dengan ikhlas, semangat, kompak dan tetap berdoa, serta jaga nama baik Polda Sulbar," harap Baja sapaan akrab Kapolda Sulbar.

Untuk diketahui, kejuaraan selam pemecahan rekor dunia di Manado diselenggarakan mulai tanggal 1-3 Agustus 2019.

(Wati)

BERITA LAINNYA

MAMUJU 6031879419626847059

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item