Bahas Kesiapan Pengamanan Pelantikan Presiden, Kapolda Sulbar Menuju Manado


Mamuju, FMS - Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharuddin, hari ini, Jumat (2/8/2019), terbang ke Manado.

Dalam lawatannya itu, Kapolda menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Bidang Operasional T.A 2019 dalam rangka analisa dan evaluasi Operasi Mantap Brata 2018 serta kesiapan pengamanan pelatikan Presiden dan Wakil Presiden. 

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Tribrata Polda Sulut, Manado dan dihadiri oleh para petinggi Mabes Polri serta dari Kapolda jajaran.

Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Hj. Mashura, menjelaskan, Kapolda ke Manado dalam rangka menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Bidang Operasional T.A 2019 dalam rangka analisa dan evaluasi Operasi Mantap Brata 2018 serta kesiapan pengamanan pelatikan Presiden dan Wakil Presiden. 

Kegiatan rakor tersebut langsung dipimpin oleh Kapolri Jenderal Polisi Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, M.A., Ph.D. 

"Kegiatan rakor ini untuk menganalisis hambatan maupun mengevaluasi kinerja yang telah dilaksanakan di tahun sebelumnya terkait pelaksanaan operasi mantap brata," jelas Mashura.

Disamping itu pembahasan inti lainnya adalah kesiapan seluruh jajaran Kepolisian Republik Indonesia dalam mengamankan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih pada pemilu 2019.

Kapolri Jenderal Polisi Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, M.A., Ph.D. pada kesempatan pertamanya mengucapkan terimakasih dan apresiasinya kepada seluruh jajarannya yang mampu mengawal pilkada dan pemilu dengan baik dimasing-masing wilayah tugas.

Untuk itu, ia mengharapkan agar kinerja yang dilakukan tersebut lebih ditingkatkan lagi, sehingga harkamtibmas tetap kondusif.

(Wati)

Related

MAMUJU 4338483336959704113

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini