Pengusaha Ini Sebut Habsi Wahid Pemimpin yang Dicintai Rakyat


Bupati Mamuju H. Habsi Wahid

Mamuju, FMS - Seorang pengusaha di Mamuju, H. Rusdi mengaku mengagumi ketokohan H. Habsi Wahid, sebagai tokoh politik yang juga menjabat sebagai Bupati Mamuju.

Ia menilai, sosok Habsi Wahid, mampu membangun daerah yang dia pimpin. Ketokohan Habsi bisa dilihat dari track record-nya selama menjadi orang nomor satu di Kabupaten Mamuju.

"Sepak terjangnya dalam menata kota Mamuju sangat nampak," ujar Rusdi, Jumat (2/8/2019).

Menurutnya, dalam hal prestasi serta kemampuan membuat terobosan kebijakan yang berpihak pada rakyat menjadikan Habsi seorang tokoh yang sangat dicintai masyarakat.

"Kemampuannya dalam hal memahami orang miskin dan upayanya mengangkat harkat dan kesejahteraan rakyat kecil, masyarakat miskin Habsi berdiri digarda depan. Keberpihakannya pada rakyat kecil sangat mengagumkan," katanya

Selama mengembang tugas sebagai Bupati Mamuju, ujar Rusdi, Habsi Wahid mampu membawa Mamuju kearah yang lebih baik.

Pembuktian kinerja brilian ini, kata Rusdi bukan hanya dilihat dari pembangunan fisik namun juga pembangunan sumberdaya manusia yang berjalan simultan serta saling menguatkan.

"Habsi Wahid telah membuktikan bahwa membangun daerah bukan berarti lebih banyak membangun fisik semata, namun semuanya harus selaras dengan pembangunan manusia. Dan yang terpenting keberpihakannya pada nasib rakyat miskin menjadi prioritas kebijakannya," jelasnya.

Rusdi menambahkan, dalam hal mengembang amanah, Habsi Wahid memiliki magnet yang tidak dimiliki tokoh lain.

"Lihatlah perjalanannya dalam menjawab amanah yang diberikan dan bagaimana menggunakan kuasa, dengan cara yang sangat manusiawi dan humanis. Dekat dengan rakyat dan memahami keinginan terdalam masyarakat yang dipimpinnya," tutupnya.

Video, Habsi Wahid resmikan rumah milik nenek Fatimah


(*)

BERITA LAINNYA

MAMUJU 6972805788426815624

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item