Sekprov Idris Letakan Batu Pertama Pembangunan TP PAUD


Mamuju, FMS - Sekprov Sulbar, Muhammad Idris, melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung TP PAUD yang dilaksanakan di belakang lingkup perkantoran Pemerintahan Provinsi Sulbar, Senin (5/8/2019).

Keberadaan gedung tersebut tidak hanya menjadi representatif untuk perkantoran semata, tetapi akan ada asrama, pusat- pusat pelayanan, dan yang terpenting adalah ada prototipe untuk menyelenggarakan pendidikan pada usia dini. 

"Oleh karena itu, yang kita bangun ini adalah monumen pembangunan karakter, bukan hanya fisik tetapi pembangunan karakter bangsa Sulbar, karena kita memiliki kredo malaqbi di Sulbar ini," kata Idris.

"Alhamdulillah setelah melalui proses yang panjang, tanah seluas lima hektare, dan melalui penganggaran dana alokasi khusus, program pembangunan pendidikan PAUD ini dapat terlaksana," sambungnya.

Ia juga mengatakan, khusus untuk pembangunan ini menitipkan harapan, yaitu segera selesaikan pembangunan. 

Ia meyakini kontraktor yang terpilih ini tidak lagi mengenal hari mengingat target waktu yang ditetapkan hanya empat bulan

"Saya menitipkan pekerjaan ini untuk dikerjakan secara lahir batin, sekecil apapun bangunan yang anda kerjakan, saya meminta untuk dikerjakan betul-betul secara lahir batin, karena disini kami ingin membangun trust, karena kepercayaan itu tidak mudah," tegasnya.

"Jika kita berbicara PAUD, inilah masa depan bangsa kita, daya saing negara sangat di tentukan oleh inisiatif hari ini, kalau inisiatif hari ini gagal, jangan berharap untuk masa depan," tutup putra Sulbar yang pernah menjabat sebagai Deputi LAN RI Bidang Diklat tersebut. 

(Ani)

BERITA LAINNYA

MAMUJU 5589617432138402179

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item