Kapolsek Sarudu Jenguk Agus, Penderita Lever


Pasangkayu, FMS - Kapolsek Sarudu AKP Yohanis menunjukkan kepeduliannya dengan menjenguk warganya yakni Agus atau Bella sapaannya, warga Desa Sarasa, Kecamatan Dapurang, Kabupaten Pasangkayu, yang saat ini sedang sakit akibat lever yang dideritanya.

"Saya sengaja menjenguk Bella untuk memberikan semangat dan dukungan moril kepadanya, agar senantiasa tabah dan semangat untuk kesembuhannya," terang Yohanis, Senin (16/9/2019).

"Karena tentunya sebagai Kapolsek, kami harus senantiasa peduli dan perhatian terhadap warga binaan," sambung Yohanis

Dalam kesempatan tersebut, Yohanis juga menyampaikan do'a agar yang bersangkutan lekas diberikan kesembuhan dan kesehatan, serta berpesan kepada keluarganya untuk sabar, tabah dan merawat Bell dengan sebaik-baiknya.

Demi meringankan beban Bella, Yohanis memberikan bantuan.

Dalam kunjungannya itu, Kapolsek Yohanis didampingi Kades Sarasa Fadlan, Kanit IK Sek Sarudu Aiptu Suripman, Kanit Sabhara Sek Sarudu Aipda Muslim, BKTM Desa Sarasa dan Desa Tirtabuana Brigpol Nurdin Kanda dan Tokoh Masyarakat Abd. Raya.

Kedatangan Kapolsek dan rombongan disambut hangat keluarga Bella.

Sementara itu, pihak keluarga Bella menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolsek dan rombongam atas perhatian dan kepeduliannya untuk menjenguk salah satu warganya yang sedang sakit.

(Ahmad)

BERITA LAINNYA

PASANGKAYU 1236039828622558898

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item