Meski Kembali Molor, Akhirnya Pelantikan Pimpinan DPRD Mamasa Dilaksanakan


Mamasa, FMS--Setelah diundur sehari, akhirnya pelantikan pimpinan DPRD Mamasa periode  tahun 2019-2024 dilaksanakan, Rabu (18/9) bertempat di ruang paripurna dewan.

Walaupun pelaksanaan pelantikan dan pengambilan sumpah pimpinan dewan harus kembali diundur karena ketua pengadilan Polman-Mamasa terlambat tiba di lokasi. Sedianya, kegiatan tersebut berlansung pukul 09.00.

Kepada awak media, salah seorang staf DPRD Mamasa memberikan informasi bahwa ketua pengadilan sudah berada di Mamasa. "Sudah ada tapi masih di hotel," kata Herda, staf DPRD Mamasa.

Setelah menunggu sekitar satu jam lebih akhirnya ketua pengadilan tiba dilokasi pukul 10.00 Wita lewat, acara pelantikan dan pengambilan sumpah pimpinan DPRD Mamasa dilaksanakan.

Adapun pimpinan dewan yang dilantik yakni Orsan Soleman B sebagai ketua, David Bambalayuk sebagai wakil ketua I, dan wakil ketua II ditempati oleh Juan Gayang Pongtiku.

Hadir dalam pelantikan tersebut pemerintah Kabupaten Mamasa yang diwakili oleh wakil bupati Marthinus Tiranda, sebagian besar anggota dewan, sejumlah pejabat eselon II dan III, unsur Forkompimda, Ketua KPU Mamasa Joni Rambulangi, perwakilan Bawaslu Mamasa, keluarga pimpinan yang dilantik, serta sejumlah tamu undangan lainnya. (klp)

Related

MAMASA 11836055707925159

Post a Comment

emo-but-icon

BERITA Populer Minggu Ini

item