Polda Sulbar dan Media Dukung Kedamaian di Papua



Mamuju, FMS - Polda Sulbar dan media mendukung penuh konduksifitas serta kedamaian di Papua.

Dukungan tersebut dipupuk dalam bentuk kegiatan yang diberi nama Press Gathering yang digelar oleh Polda Sulbar bersama media di halaman Ditlantas Polda Sulbar, Jalan Ahmad Kirang, Mamuju, dan dihadiri oleh Kapolda Sulbar, Brigjen Pol Baharuddin Djafar, Rabu (11/9/2019).

Brigjen Pol Baharuddin Djafar, berharap, dengan kegiatan Press Gathering ini, selain mendukung kedamaian di Papua, juga memupuk rasa kebersamaan dengan insan media agar komumikasi dapat terus berjalan dengan baik dan memiliki pondasi yang kuat

"Kegiatan ini intinya kita lakukan untuk menyatukan kebersamaan dalam menjaga stabilitas NKRI, disamping kita menciptakan hubungan yang egaliter dengan tidak mengurangi idealisme teman-teman pers," kata orang nomor satu di Polda Sulbar ini.

Sementara, Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Hj. Mashura menjelaskan, kegiatan Press Gathering adalah kegiatan yang bernuansa kekeluargaan bahwa Polri dan pers adalah mitra kerja yang tidak bisa dipisahkan.

"Tanpa andil dari teman-teman pers, kegiatan apapun yang dilakukan oleh Polri tidak akan sampai ke masyarakat. Karena itu, urat nadi informasi adalah media," sebut mantan penyidik Polda Poso ini.

Selain itu tambah Mashura, dalam kegiatan ini, Polda Sulbar dan media sangat mendukung konduktifitas dan perdamaian di Papua. 

"Melalui kegiatan ini kita mendukung dan mendoakan kedamaian dan kondutifitas saudara-saudara kita di Papua. Bahwa mereka adalah bagian dari NKRI yang punya hak yang sama merasakan keamanan dan kedamaian, jelasnya.

Kemudian, melengkapi kegiatan itu, juga sebagai perkenalan awal dengan pejabat Dirlantas Polda Sulbar yang baru, AKBP I Made Darmade Giri.

Didepan awak media, AKBP I Made Darmade Giri berharap dukungan agar tugas yang diberikannya dapat dilaksanakan dengan baik dalam menjaga harkamtibmas tetap kondusif.

(Wati)

BERITA LAINNYA

MAMUJU 1850938899867692676

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item