Proyek Rumah Nelayan di Mamuju Dinilai Mangkrak



Mamuju, FMS - Puluhan nelayan yang tergabung dalam Aliansi Pemuda Nelayan Karampuang menggelar aksi di kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Mamuju.

Mereka meminta agar pihak Kejaksaan melakukan investigas dan penyelidikan atas mangkraknya proyek rumah nelayan yang berada di Dusun Batu Bira, Desa Karampuang, Kabupaten Mamuju yang dibangun melalui anggaran tahun 2018, pada PUPR (Perkim).

Bahkan proyek tersebut dinilai merugikan para pekerja yang rata-rata adalah nelayan dengan tidak dibayarkannya upah mereka.

Koordinator aksi Pardi menegaskan, agar Kejari Mamuju segera turun melakukan penyelidikan.

"Kami minta Kejari Mamuju segera menyelidiki mangkraknya rumah nelayan di Karampuang," sebut Pardi, saat berorasi di depan kantor Kejari Mamuju, Rabu (11/9/2019), 

Usai menggelar aksi di Kejari Mamuju, massa aksi kemudian melanjutkan aksinya ke DPRD Mamuju.

Adapun tuntutan Aliansi Pemuda Nelayan Karampuang, yakni memnta Kepala Kejari Mamuju segera melakukan investigasi, penindakan secara hukum terhadap pihak-pihak terkait pembanguna rumah nelayan dan meminta kepada DPRD Mamuju serta pemerintah daerah mempertemukan pihak-pihak terkait dengan massa aksi untuk meminta pembayaran upah pekerja.

(Ani)

Related

MAMUJU 5714115694446667114

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini