Rasa Empati Kapolda Sulbar Saat Kunjungi Korban Kebakaran Pasar Tasiu



Mamuju, FMS - Musibah kebakaran yang terjadi di Pasar Tasiu, Kecamatan Kalukku, Kabupaten Mamuju, Minggu malam (29/9/2019), pukul 23.40 WITA, mendapat perhatian khusus dari orang nomor satu di Polda Sulbar.

Senin dini hari (30/9/2019), Kapolda langsung menuju ke lokasi kejadian. Nampak dari wajah jenderal bintang satu ini prihatin atas musibah yang terjadi.

Kepedulian Kapolda memang tak diragukan, bahkan ia terlihat memberikan motivasi kepada korban kebakaran. "Ini adalah ujian dari Allah. Barang siapa bersabar menerima ujian dari Allah, niscaya Allah akan menambahkan rezekinya," kata Kapolda Brigjen Pol Baharuddin Djafar, Senin (30/9/2019).

Selain itu, jenderal bintang satu ini juga memberikan bantuan kepada korban kebakaran. 

Ucapan terima kasih dan support diberikan warga kepada Kapolda. "Terima kasih pak Kapolda atas kepeduliannya. Semoga bapak tetap diberikan kesehatan dan tetap amanah," kata warga korban kebakaran.

Sementara itu, Kabid Humas AKBP Hj. Mashura mengatakan, kunjungan Kapolda adalah merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama, sekaligus merupakan upaya untuk meringankan beban para korban.

Kebakaran Pasar Tasiu hingga kini belum diketahui penyebabnya. Kepolisian setempat sementara melakukan penyelidikan atas kejadian tersebut.

(Wati)

Related

MAMUJU 5583945920773455666

Post a Comment

emo-but-icon

BERITA Populer Minggu Ini

item