Bupati Mamuju Lantik Dua Penjabat Kades


Mamuju, FMS - Mengisi kekosongan jabatan ditingkat desa, Pemerintah Kabupaten Mamuju melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan untuk penjabat kepala desa di dua desa yakni Desa Bonda Kecamatan Papalang dan Desa Botteng Kecamatan Simboro.

Bupati Mamuju H. Habsi Wahid berharap kepada para penjabat kepala desa agar sering-sering melakukan pertemuan dengan warga yang dikemas dalam bentuk pertemuan kekeluargaan.

"Saya harap penjabat kepala desa untuk sering melakukan pertemuan kekeluargaan agar terjalin hubungan yang baik dan tidak terjadi kesalahpahaman antara warga dan kepala desa dengan mengedepankan rasa persaudaraan sehingga terjalin rasa saling menghargai," imbuh Habsi Wahid.

Habsi mengatakan, salah satu tugas yang harus dilaksanakan selaku penjabat kepala desa yakni melaksanakan pemilihan kepala desa definitif sehingga harus menyusun formula di desa agar dalam pelaksnaannya nanti dapat berjalan dengan kondusif.

Adapun pejabat kepala desa yang dilantik diantaranya Desa Bonda Kecamatan Papalang di jabat oleh Ridwan, S.Pd dan Desa Botteng Kecamatan Simboro di jabat oleh Jumardin, S.Ip.

Pelantikan dua penjabat kepala desa dipusatkan di halaman kantir Desa Bonda, Kecamatan Papalang, Kabupaten Mamuju.

(Wati) 

Related

MAMUJU 7599618299763389510

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini