Terungkap Identitas Mayat dalam Karung di Polman



Polman, FMS - Identitas mayat wanita dalam karung yang ditemukan di saluran irigasi Dusun Padang, Kecamatan Mapili, Polewali Mandar, Sulawesi Barat (Sulbar), terungkap. Korban merupakan ibu rumah tangga bernama Jayanti (33).

Jayanti merupakan warga Desa Ugi Baru, Kecamatan Mapilli, Polewali Mandar. Identitas korban diketahui setelah keluarganya mendatangi Rumah Sakit Umum Daerah Polewali Mandar.

"Betul identitasnya sudah dipastikan, dan keluarganya secara resmi telah melaporkan peristiwa ini kepada kepolisian, adapun pelaku masih dalam proses penyelidikan," kata Kasat Reskrim Polres Polewali Mandar, AKP Syaiful Isnaini, saat dimintai konfirmasi wartawan, Jumat (4/10/2019).

Secara terpisah, keluarga mengaku mengenali korban setelah melihat ciri-ciri fisik dan pakaian yang digunakan.

"Yang kami kenali adalah bekas jahitan di perut korban, serta pakaian yang digunakan," ungkap adik korban, Rahman kepada wartawan di rumah duka.

Menurut keluarga, korban terakhir kali terlihat pada Selasa (1/10) lalu. Korban diketahui meninggalkan rumah bersama suaminya menggunakan sepeda motor. 

Setelah itu, tidak diketahui lagi keberadaan korban hingga akhirnya ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa. Sementara suami Jayanti saat ini belum diketahui keberadaannya.

Berdasarkan pantauan wartawan, sejumlah persiapan telah dilakukan pihak keluarga di rumah duka. Ratusan warga termasuk kerabat juga terus berdatangan di rumah duka.

(Jaya)

Related

POLMAN 6879899980017030761

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini