Kapolres Majene Beri Kejutan Dandim 1401 di HUT TNI ke 74



Majene, FMS - Kapolres Majene AKBP Asri Efendy S.I.k bersama dengan Kabid Keu Polda Sulbar AKBP Sudarmin, Karolog Polda Sulbar Muh. Safei, SIK, MH, mendatangi Kodim 1401/Majene guna memberikan kado kue ulang TNI yang ke 74  tahun. Jumat (4/10/2019).

Kehadiran Kapolres Majene bersama dengan jajaran Polda Sulbar membuat Makodim mendadak ramai dengan ucapan selamat ulang tahun dan sontak membuat Dandim 1401/Majene  Letkol Inf Ragung Ismail Akbar sangat terkejut.

Dandim 1401/Majene Letkol Inf Ragung Ismail Akbar, menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Majene bersama rombongan memberikan kejutan dan selamat HUT TNI ke-74.

"Kami berterimakasih atas ucapan selamat ulang tahun yang istimewa ini, tidak menyangka sama sekali dan tidak pernah diberitahu sebelumnya. Namun benar-benar membuat kami tersanjung," ucap Letkol Ragung.

Letkol Ragung berharap, semoga TNI-Polri tetap kompak bersama-sama dan selalu bersinergi dalam setiap kegiatan.

"Yang terpenting adalah TNI-Polri sama-sama menjadi kebanggan rakyat, tetap solid, kompak dan selalu bersinergi dalam setiap kegiatan," ucapnya.

Pada kesempatan sama Kapolres Majene AKBP Asri Efendy juga menyampaikan selamat dan Dirgahayu TNI ke 74.

"Hubungan baik, silaturahmi dan solidaritas TNI-Polri di Majene tetap terjalin setiap pelaksanaan tugas dalam melayani masyarakat di Kabupaten Majene," aku AKBP Asri Effendi seraya berucap syukur alhamdulillah karena selama dirinya bertugas di Majene, soliditas TNI-Polri benar-benar terjaga.

(Muh. Irham)

Related

MAJENE 833532805555495586

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini