Hadiri HUT Mateng, Wagub Apreseasi Percepatan Pembangunan

Mateng, FMS-- Wakil Gubernur Sulbar Hj Anggraeni Anwar mengapreseasi peningkatan pembangunan di Mamuju Tengah (Mateng) yang dianggap mampu mengejar ketertinggalan.

Menurut Wagup, sebagai daerah otonomi baru tentusaja terdapat banyak kekurangan, namun  diusianya yang ke tujuh saat ini, kabupaten termuda di Sulbar telah mengukir prestasi yang sangat baik. 

Hal ini disampaikan Hj Anggaraeni Anwar dalam sambutannya saat upacara HUT Mateng ke 7 di halaman kantor Bupati, Sabtu (14/12/2019).

Atas nama pemerintah provinsi, Anggraeni menyampaikan apreseasi kepada Bupati H Aras Tammauni atas prestasinya dalam menjalankan roda pemerintahan di Bumi Lalla Tassisara.

"Saya memberikan penghargaan dan apreseasi yang setinggi tinginya kepada bupati Mateng, yang telah berhasil memimpin dan menjalankan pembangunan," ucap Wabup melalui sambutannya.

Selain pemerintah, angraeni juga mengajak warga senantiasa menjaga nilai persatuan dan kesatuan demi terwujudnya kabupaten yang ungul, maju dan mandiri.

Selain keberhasilan pemerintah kabupaten, Wabup juga mengapreseasi Kapolda Sulbar atas terbentuknya Polres Mateng yang diresmikannya tepat hari jadi Mateng ke tujuh.

Ia berharap, atas terbentuknya Kepolisian Resort di Mateng, stabilitas keamanan semakin terjaga.
" Dengan hadirnya intstitusi kepolisian maka pelayanan dan kemanan akan stabil, karena Mateng merupakan miniatur indonesia yang memiliki keberagaman," tutup Wabup.
(Jamal)

Related

MATENG 5208232472758715216

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini