Kapolda Sulbar Pimpin Apel Kesiapan Pengaman Festival Maradika Mamuju

Mamuju,FMS — Untuk menyukseskan Festival Maradika Mamuju yang akan berlansung 16 hingga 19 Desember Polda Sulbar menggelar apel kesiapan pengamanan Festival Maradika Mamuju. Senin (16/12/19) bertempat di Depan Rumah Adat Mamuju.

Kegiatan tersebut dipimpin lansung oleh Kapolda Sulbar Brigjen Pol. Drs Baharudin Djafar, Msi.

Dalam Arahannya Kapolda sulbar mengharapkan agar personil baik dari Kepolisian maupun TNI serta Stakeholder yang ada agar betul betul memberikan pelayanan terbaik kepada tamu tamu dari luar yang akan datang di mamuju nantinya.

“Raja Mamuju sangat mengharapkan pihak keamanan untuk menyukseskan pelaksanaan festival maradika mamuju yang dimana akan dihadiri Raja se-Nusantara,”kata Baharudin Djafar.

Maka dari itu selaku Kapolda mengharapkan rekan-rekan sekalian untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh tamu serta warga masyarakat dapat menikmati seluruh rangkaian yang disusun oleh panitia.

“Terus lakukan koordinasi dan sinergitas agar kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar ” kata Kapolda.

Sementara itu Kabid Humas AKBP Hj. Mashura mengatakan pada kegiatan pengamanan festival Maradika Mamuju Polda Sulbar kerahkan 465 Pers yang dibagi menjadi 7 Posko yakni Posko Bandara Tampapadang, Posko Hotel Maleo, Posko Matos, Posko Pantai Manakarra, Posko Pulau Karampuang, Posko Mamuju City, serta Posko Rujab Gub.

“Untuk pengaman sendiri kita terjungkan 465 Personil yang akan di tempatkan di 7 posko yang ada nantinya,”Ungkap Mashura.(Awal).

Related

MAMUJU 2163530202886133420

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini