Husaeni Tersungkur Usai Dibacok Dua Lelaki


Husaeni jalani perawatan intensif di RSUD Mamuju

MATENG, FMS -- Warga Tobadak Kecamatan Tobadak digegerkan kasus penganiayaan terhadap lelaki paruh baya, petang tadi.

Korban yang belakangan diketahui bernama Husaeni (50), tiba-tiba diserang dua lelaki yang tidak Ia kenal. Kedua pelaku mendatangi rumah korban dan langsung memarangi bagian kepala. Kejadian tersebut sempat dilerai Alimuddin (65), tapi kepalanya juga terkena sabetan parang.   

Kapolsek Tobadak Ipda Mino mengatakan, kasus ini berawal dari penganiayaan yang dilakukan Suleman (35). Saat itu Suleman tiba-tiba memukul Saenal (29) yang sedang mengendarai motor. Pukulan tangan kosong yang mendarat diwajah korban, mengenai bibir bagian bawah. Korban pun terjatuh dari motor. "Ini terjadi sekitar jam tujuh malam," jelasnya. 

Sejam kemudian, sekira pukul 20.00 WITA, saudara korban bernama Lukman dan Ateng, mendatangi rumah kakak Suleman bernama Husaeni (50). Keduanya langsung menganiaya korban menggunakan parang. Sabetan senjata tajam itu mengenai kepala korban dibagian depan.


Ironisnya, saat kejadian seorang warga Alimuddin (65) datang melerai tapi justru terkena sabetan parang. "Korban menderita luka dibagian atas kepala," katanya.

Kapolsek mengatakan, kedua korban dilarikan ke RSUD Mateng untuk mendapatkan perawatan intensif. Sedangkan kedua pelaku sedang dalam pengejaran. "Dua saksi pemukulan juga sudah diperiksa," ungkapnya. (jml/riz)

Related

MATENG 8639032635820625804

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini