KPU Mamuju Akan Lounching Maskot dan Jingle Pilkada

Mamuju, FMS - Komisi Pemilihan Umum ( KPU) Mamuju mengagendakan launching tahapan Pilkada Mamuju pada tanggal 28 hingga 29 Januari mendatang,  yang akan dilaksanakan di Nal Cafe di kompleks rumah adat Mamuju.

Ketua KPU Mamuju, Hamdan Dangkang menjelaskan, di momentum tersebut, maskot dan jingle Pilkada Mamuju juga akan diperkenalkan.

“Si Macoa (maskot Pilkada Mamuju) juga akan kita launching. Termasuk jingle Pilkada Mamuju yang berjudul Mamuju Macoa juga akan kita perkenalkan di launching tahapan Pilkada Mamuju nanti,” kata Hamdan Dangkang, Jumat (24/1).

Sementara, Komisioner KPU Mamuju divisi Parmas dan SDM, Ahmad Amran Nur menambahkan, selain meperkenalkan maskot dan jingle Pilkada Mamuju tahun 2020, launching tahapan Pilkada nanti juga akan dijadikan momentum untuk mensosialisasikan pelaksanaan Pilkada Mamuju tahun 2020.

Selain itu, juga akan digelar
pelayanan masyarakat seperti pelayanan SIM, donor darah, pemeriksaan kesehatan gratis, pelayanan dokumen kependudukan, pelayanan BPJamsostek, pelayanan Bank Mandiri dan pelayanan Bank Sulselbar Syariah.

“ Sengaja kami konsep seperti itu dengan harapan keterlibatan semua pihak pada suksesnya Pilkada Mamuju yang Macoa bisa sama-sama diwujudkan,”  cetusnya. (Awal).

Related

MAMUJU 6252336745801617762

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini