Pastikan Pelayanan Berjalan, Wabup Tinjau RSUD Kondosapata'

Mamasa, FMS - Diawal tahun 2020, usai libur panjang Wakil Bupati Mamasa, Marthinus Tiranda didampingi sejumlahnpejabat eselon II dan III lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mamasa meninjau langsung pelayanan RSUD Kondosapata, Rabu (8/1).

Selain memantau pelayanan, rombongan Pemkab juga meninjau proyek rehabilitasi . Wakil Bupati Mamasa, Marthinus Tiranda mengatakan kunjungan yang dilakukan untuk menindak lanjuti keluhan masyarakat terhadap kebersihan rumah sakit.

Dari hasil pantauan yang dilakukan, Ia membenarkan jika kebersihan rumah sakit tersebut dinilai belum standar untuk ukuran sebuah rumah sakit.

"Namun ini wajar karena saat ini RSUD sedang dalam tahap rehabilitasi sehingga kebersihan belum maksima, masih banya sisa-sisa bangunan yang berserakan," tuturnya.

Hal lain yang menurutnya menyebabkan pelayanan kebersihan rumah sakit kurang maksimal adalah masih terbatasnya jumlah petugas kebersihan. Disamping meninjau kebersihan, Marthinus juga ingin melihat fasilitas yang ada di rumah sakit untuk dilakukan pembenahan kedepan.

"Kita juga mengecek fasilitas RSUD, yang masih kurang kedepan kita akan carikan sumber anggaran agar dilakukan pembenahan dan perbaikan," ucapnya.

Dikesempatan itu juga, menyempatkan untuk menyapa sejumlah pasien yang saat ini sedang dirawat inap di RSUD Kondosapata' Mamasa.(Kedi)

Related

MAMASA 8066108666818767739

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini