Wagub Ajak Semua Pihak Jaga Persatuan dan Saling Menyanyangi

Mamuju, FMS - Wagub  Sulbar Enny Angraeni Anwar menghadiri Perayaan Natal dan Tahun Baru Oikumewe di gereja Toraja di jalan Atiek Soetejah Kabupaten Mamuju, Kamis (23/1) malam.

Dihadiri Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharuddin Djafar, ketua DPRD Sulbar Suraidah Suhardi, kepala Kanwil Kemenag Provinsi Sulbar, Muflih B Fattah.

Pada kesempatan tersebut Enny mengajak semua pihak pemuka agama untuk selalu menyuarakan persatuan, dan saling menyayangi antar sesama tanpa melihat ada perbedaan seperti agama, suku, budaya dan golongan.

"Saya sangat berbangga dan mengapresiasi acara yang diadakan malam ini, dimana kebersamaan antar ASN, TNI, Polri, BUMD, BUMN dan forum persatuan gereja Mamuju dan diikuti kurang lebih 2000 jamaah," kata Enny.

Selaku pemerintah, selalu mengajak semua pihak untuk menjaga kerukunan dan saling menghormati antar sesama. Sehingga terjalin keharmonisan dalam kehidupan.

"Oleh karena itu harapan kami sebagai pemerintah semoga kebersamaan ini senantiasa kita jaga, kita rawat untuk mewujudkan Sulawesi Barat yang lebih maju dan malaqbi,"harapnya.

" Saya berharap semoga tahun depan lebih meriah lagi," tambahnya.

Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharuddin Djafar mengajak kepada semua yang hadir untuk saling menyayangi dan mengasihi tampa harus melihat golongan.

"Seperti tema perayaan malam hari ini hiduplah untuk semua orang," ucapnya.

Kegiatan tersebut juga dirangkaikan pemotongan tumpeng oleh Kapolda Sulbar, ulang tahun yang ke 57 tahun.

Serta dilanjutkan pembakaran lilin oleh Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharuddin Djafar, Ketua DPRD Sulbar Suraidah Suhardi, kepala Kanwil Kemenag Sulbar Muflih B Fattah, dari Korem 142 tataq dan para pendeta, sebagai simbol perdamian.(Awal).

Related

MAMUJU 5268641226560113105

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini