Polsek Kota Mamuju Gelorakan Kampanye Stop Pungli

Mamuju, FMS - Kapolsek Kota Mamuju AKP Suhartono bersama personilnya gencar melaksanakan sosialisasi  tentang pencegahan pungutan liar (pungli).

AKP Suhartono memimpin langsung pelaksanaan apel pagi, Kamis (23/1). Pada kesempatan tersebut ia menyampaikan analisa evaluasi pelaksanaan tugas, dinamika kalender kamtibmas dan staffing  sebagai tugas Polsek Kota Mamuju.

Pada kesempatan tersebut, juga memberikan arahan kepada personilnya untuk menekankan  meningkatkan profesionalisme tugas, sebagai rangka mendukung program pimpinan Polri dalam memberantas Pungli.

Dengan cara membagikan kepada seluruh personel spanduk-spanduk yang bertuliskan  "STOP PUNGLI".
Sebagai upaya sosialisasi pencegahan pungli dan memberikan informasi terkait dasar hukum dan media layanan kepada masyarakat.

Ia juga mengimbau kepada warga jika nantinya menemukan informasi dugaan pungli agar mengubungi layanan hotline nomor handpone Kapolsek Kota Mamuju 081315092008 atau dengan cara melaporkan langsung ke Polsek Kota Mamuju.

"Semoga Allah Swt senantiasa memberikan hidayah dan kekuatan serta perlindungan-Nya, sehingga personel Polsek Kota Mamuju dapat melaksanakan tugas-tugas Kepolisian melayani masyarakat dengan profesional dan humanis," kata AKP Suhartono melalui pesan rilis yang diterima.(Awal).

Related

MAMUJU 4299269294210220820

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini