AKBP Arianto Bangga Pernah Jadi Bagian Dari Masyakat Mamasa

Mamasa, FMS -- Sebelum melaksanakan tugas baru yang diamanahkan sebagai Wakil Kepala Kepolisian Resort Kota Mamuju, AKBP Arianto yang merupakan Kapolres Mamasa bersilaturahmi ke sejumlah tokoh di Kabupaten Mamasa.

Seperti yang dilakukan, Rabu (12/2), Ia menjambangi tokoh adat Mamasa. "Selaku Kapolres Mamasa, pada akhir masa jabatan ini menyampaikan terima kasih kepada bapak-bapak selaku Lembaga Adat yang banyak membantu dan bersinergi selama pelaksanaan tugas di Mamasa," ungkap Arianto saat bertemu sejumlah tokoh adat.

Ia menuturkan selama menjalankan tugas di Mamasa kurang lebih dua setengah tahun, bantuan dan keterlibatan Lembaga Adat dalam menangani dan meredam setiap permasalahan sangat baik sehingga setiap persoalan di masayarakat dapat diselesaikan secara bijak.

"Saya dan keluarga mohon diri untuk melaksanakan tugas ditempat yang baru dan berharap agar silaturrahmi tetap terjalin meskipun saya tidak bertugas di Mamasa lagi. Jika ada kesempatan ke Mamuju jangan sungkang untuk mampir," tuturnya.

Ketua Lembaga Adat Kabupaten Mamasa, Benyamin Matasak menyampaikan juga terimah kasih kepada Kapolres Mamasa yang selama menjalankan tugasnya mampu menghadirkan situasi yang kondusif, aman, dan terkendali.

"Kami masyarakat Mamasa khususnya, selaku tokoh adat sangat berterima kasih kepada Bapak dan jajarannya yang selama ini memberikan keamanan kepada masyarakat," ucapnya.

Selain kepada sejumlah tokoh, Kapolres Mamasa juga menyempatkan untuk bersilaturahmi dengan sejumlah awak media yang selama ini melakukan peliputan berita di wilayah Mamasa.

Pada kesempatan itu pula, Ia berpamitan kepada awak media dan menyampaikan ucapan terima kasih  atas kerjasama dan komunikasi yang terbangun dengan baik selama bertugas di Mamasa.

"Saya secara pribadi menyampaikan apresiasi kepada teman-teman media yang setinggi-tingginya dan kepada seluruh lapisan masyarakat secara umum atas kerjasama selama ini," ucapnya.

Menurutnya, keunikan masyarakat Mamasa adalah kekentalan kekerabatan yang sangat mendukung dinamika pelaksanaan tugas, utamanya bagi dirinya selaku Kapolres.

Arianto sangat bangga pernah menjadi bagian dari masyarakat Mamasa dan berharap hubungan silaturahmi tetap terjalin dimanapun kelak dirinya ditempatkan.

"Tentu sebagai manusia dalam menjalankan tugas ada banyak kesalahan dan kekeliruan yang tidak berkenan di hati masyarakat, untuk itu dari lubuk hati yang paling dalam saya menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya," tambahnya.(Kedi)

Related

MAMASA 312648774878384053

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini