Polresta Mamuju Tangkap Pelaku Perampokan di Desa Botteng Utara

Mamuju, FMS - Satuan Reskrim Polresta Mamuju Provinsi Sulawesi Barat ( Sulbar ) akhirnya meringkus salah seorang pemuda yang diduga pelaku percobaan perampokan yang terjadi di jalan trans Sulawesi tepatnya di wilayah Desa Botteng Utara, Kecamatan Simboro Kabupaten Mamuju.

Pelaku percobaan perampokan diketahui berjumlah tiga orang. Namun polisi sudah meringkus salah seorang pelaku inisial SL. Dari tangan tersangka SL polisi mengamankan senjata tajam jenis parang dan badik serta penutup muka ( scarf ).

” Kami sudah tangkap satu orang inisial SL siang tadi. Dan lainnya, masih dalam buruan anggota kami. Pelaku SL diringkus ditempat persembunyiannya tanpa perlawanan dan anggota juga berhasil mengamankan barang bukti berupa sajam yang diduga milik para pelaku,” kata Kasat Reskrim Polresta Mamuju, AKP Samsuriyansah. Kamis (27/2).

Pelaku sudah mendekam di tahanan Polresta Mamuju. Terhadap kasus ini pihaknya masih dalam pengembangan dan berharap para pelaku yang sudah dikantongi nama – namanya bisa secepetanya ditangkap.

” Kami masih melakukan pengembangan tersangka lainnya masih dalam buruan kami, dan nama – namanya kami sudah kantongi,” sebut Anca.

Seperti yang diberitakan sebelumnnya. Pada Selasa (25/2), mobil dinas Kominfo Mamuju dicegat dan dirusak oleh orang tak dikenal ( OTK ) di wilayah Desa Botteng Utara, Kecamatan Simboro Kabupaten Mamuju Priovinsi Sulawesi Barat.

Rasman sopir mobil tersebut terluka dibagian tangan kanan akibat tusukan sajam pelaku.
 Meskipun nyawa korban Rasman bisa selamat, namun korban mendapatkan perawatan intensif dari medis akibat luka tersebut.(Awal).

Related

MAMUJU 8398677291155891762

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini