Setiap Pekan Jajaran Polres Mateng Perketat Masalah Ini ...

Kapolres Mateng AKBP Muhammad Zakiy memimpin apel pagi, Senin (24/02/2020).  

MATENG, FMS -- Dalam rangka menciptakan kenyamanan dan meningkatkan pelayanan masyarakat, Kapolres Mateng AKBP Muhammad Zakiy SH MSi mengajak satuan fungsi pada jajarannya untuk membangun kerjasama. 

Itu ditegaskan Kapolres saat memimpin apel pagi, dihalaman Mapolres Mateng, Senin (24/02/2020). Kata dia, pelayanan masyarakat merupakan hal yang utama dalam memberikan kenyamanan. Olehnya, Kapolres mengimbau jajarannya untuk menjaga kekompakan dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) diwilayah hukum Polres Mateng.

Usai apel, Kapolres melanjutkan rapat rutin dalam bentuk coffe morning di kantin Mapolres Mateng. Wadah ini menjadi sarana komunikaai dan informasi, sekaligus menjadi ajang silaturrahmi.

Kapolres AKBP Muhammad Zakiy, coffe morning bersama jajarannya usai apel pagi.     

“Rapat mingguan setiap awal pekan ini membahas banyak hal, serta agenda tugas yang telah dilaksanakan. Coffe morning ini sekaligus penyempurnaan program yang akan dilaksanakan kedepan,” kata Kapolres.

Ia menilai, pertemuan rutin seperti itu sangat positif dalam membangun harmonisasi antara atasan dan bawahan. Melalui diskusi akan diketahui adanya hambatan dalam tugas. Sehingga solusi terkait peningkatan pelayanan prima pada masyarakat, dapat dipecahkan bersama-sama. 

"Kalau suasana kondusif terkait Kamtibmas di Bumi Lalla Tassisara' saat ini, perlu dipertahankan," pinta Kapolres.

Olehnya AKBP Zakiy meminta jajarannya selalu siaga untuk menghadapi pengamanan Pilkada nanti, dan menjaga netralitas Polri. Coffe Morning diikuti Waka Polres, para Kabag, Kasat, Kasi, dan KBO Polres setempat. (jml/riz)

Related

MATENG 3926037208099860217

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini