Antisipasi Penyebaran Virus Corona di Perbatasan, Komputer PKM Messawa Digondol Maling

MAMASA, FMS - Hampir dua pekan terakhir petugas gabungan Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Virus Corona Kabupaten Mamasa stanby 24 jam di perbatasan Polewali-Mamasa di Kecamatan Messawa.

Pusat Kesehatan Masyarakat (PKM) Kecamatan Messawa yang merupakan organ kesehatan terdekat dengan posko GTPP secara otomatis tampil sebagai tenaga medis yang melakukan pemeriksaaan setiap warga yang melintas.

Karena fokus di posko perbatasan, kondisi di PKM Messawa hampir tidak terkontrol. Akibatnya, sebuah komputer milik PKM Messawa hilang digondol maling. Kepala PKM Messawa, Christian mengatakan raibnya komputer milik PKM diperkirakan terjadi pukul 23.00 Wita malam tadi.

"Saya tadi malam sekitar jam 11 pulang, saya lihat sudah tidak ada," katanya, Selasa (31/3).

Yang membuat Ia merasa janggal adalah komputer hilang tersebut berada di dalam ruangan tergembok dan tidak ada bekas pembongkaran paksa di pintu maupun jendela.

"Ini pertama kali terjadi, sebelumnya tidak ada barang yang hilang walaupun ruangan tidak dikunci, baru tidak ada juga bekas pembongkaran," ucapnya.

Terkait kejadian tersebut Ia menuturkan telah membuat laporan ke pihak kepolisian setempat agar misteri raibnya komputer kantor itu dapat segera terkuak. (klp)

Related

MAMASA 6211593255303383930

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini