Cegah Covid-19 di Sulbar, Detasemen Gegana Aktif Semprotkan Disinfektan

MAMUJU, FMS - Dalam rangka mengantisipasi dan mencegah penyebaran covid-19 yang telah mewabah secara global, Unit KBR Detasemen Gegana Satbrimob Polda Sulbar aktif melakukan penyemprotan disinfektan setiap malam sekaligus menghimbau seluruh masyarakat agar tidak keluyuran diluar rumah demi pencegahan penyebaran covid-19 yang lebih maksimal dan efektif.

Ipda Ojan Prabowo yang memimpin kegiatan ini menyebutkan sebagai upaya pencegahan covid-19 beberapa hari terakhir terus melaksanakan dekontaminasi penyemprotan cairan disinfektan di jalan tempat keramaian dalam kota Mamuju seperti jalan Arteri, pasar sentral Mamuju, lapangan Ahmad Kirang, pasar baru, taman Karema, rumah jabatan gubernur dan kantor  Bupati Mamuju.

"Dekontaminasi penyemprotan cairan disinfektan kami lakukan rutin ditujuh tempat sekaligus setiap malamnya menggunakan ransus water canon," ujarnya.Jumat (27/3/2020).

Ia juga berharap agar seluruh masyarakat juga membantu dan mendukung upaya maksimal dalam pencegahan penyebaran covid di Sulbar dengan cara berdiam diri di rumah kecuali ada yang hal penting.

"Ayo bersama putus rantai penyebaran covid-19 dengan menjaga kebersihan, hindari di tempat kerumunan atau kumpul-kumpul, di rumah saja dan yang terpenting kita berdoa agar wabah ini segera berlalu" imbuhnya.(Awal)

Related

MAMUJU 5257675789468531912

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item