Arwan Aras Bantu 500 APD untuk Rumah Sakit dan Puskesmas di Sulbar

Ket foto: Legislator DPR RI Dapil Sulbar, Arwan Aras saat menyerahkan APD ke Rumah Sakit. Foto dok ist.


MAMUJU, FMS - Legislator anggota DPR RI dapil  Sulawesi Barat, H. Arwan M Aras Tammauni terus bergerak untuk membantu  para petugas medis dalam menangani corona virus (Covid-19). Terbukti, sebanyak 500 Alat Pelindung Diri (APD) disalurkan ke sejumlah rumah sakit dan puskesmas di Sulawesi Barat, Sabtu (25/4).

Dari 500 APD yang disumbangkan Arwan Aras, sebanyak 80 APD untuk Rumah sakit umum daerah (RSUD) Kabupaten Majene, 100 APD untuk Kabupaten Mamuju Tengah 70 APD,  Mamuju 70 APD , Mamasa dan 120 APD Pasangkayu.

Selebihnya, APD diserahkan kepada sejumlah Puskesmas, seperti Puskesmas Tobadak II sebanyak 30 APD dan 30 APD untuk Puskesmas Salugatta yang merupakan tempat isolasi pasien positif Corona asal Pontanakayyang.

"Saya juga langsung yang serahkan ke RSUD Mamuju, kemudian kemarin di Mamuju Tengah dan beberapa Puskesmas di Mateng. Sementara, yang di Majene dan Kabupaten lain itu kita distribusi melalui pengurus PDI Perjuangan," sebut Arwan Aras saat dihubungi, Minggu (26/4).

Menurut Politisi muda PDI Perjuangan itu, bantuan APD yang diserahkan semata-mata sebagai bentuk kepedulian dan rasa cinta kepada seluruh warga Sulbar, terutama kepada para tenaga medis, di tengah wabah Covid-19 ini.

"Apalagi jumlah pasien terus bertambah. Olehnya, ini adalah kepedulian dan rasa tanggung jawab kami sebagai wakil rakyat Sulbar. Semoga dengan bantuan ini bermanfaat kepada para tenaga medis kita, sebagai garda terdepan dalam menangani Covid-19," ucap Arwan.

Seperti diketahui, sejak munculnya Covid-19 di Sulawesi Barat, Arwan Aras memang telah melakukan sejumlah upaya dan aksi sosial baik selaku anggota DPR RI maupun selaku Ketua Badan Penanggulangan Bencana (BAGUNA) PDI Perjuangan Sulawesi Barat.

Arwan menggerakkan pengurus BAGUNA PDI Perjuangan Sulbar untuk melakuka. penyemprotan disinfektan di sejumlah rumah ibadah, pembagian masker dan hand sanitizer, pembagian ribuan paket sembako, dan bantuan sosial lainnya.(Awal).

Related

MAMUJU 4563855311552398671

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini