Komunitas SJP Mamuju Bagi Masker, Sabun, Hand Sanitizer Hingga Vitamin C

MAMUJU, FMS - Semakin tingginya tingkat penyebaran Virus Corona (Covid-19) akhir-akhir ini kian meresahkan, terlebih dengan masih kurangnya kesadaran masyarakat dalam memproteksi diri dari bahaya tersebut.

Sebagai bentuk sosialisasi dan dukungan untuk kebijakan pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19, Komunitas Sedekah Jumat Pekanan (SJP) Mamuju pun membagikan bantuan berupa masker, Sabun, Handsanitizer Hingga Vitamin C dibeberapa tempat dalam kota Mamuju.

"Total yang kami bagikan hari ini 1070 pcs yang kami bagi di beberapa titik seperti Pasar Sentral Mamuju, Pasar Regional, masyarakat yang ada dijalan, tukang becak, ojek pangkalan maupun grab hingga petugas kebersihan," ucap Dewi Utami, salah satu relawan SJP, Jumat (17/04/2019)

Sebelumnya komunitas SJP Mamuju aktif melakukan kegiatan-kegiatan sosial masyarakat seperti pemberian makan gratis bagi kaum dhuafa yang dilakukan setiap pekan.

"Komunitas ini telah berdiri selama 2 tahun dan aktif pada kegiatan sosial masyarakat. Yang kami salurkan hari ini adalah sumbangan dan bantuan dari para donatur yang terkumpul baik berupa barang maupun uang," jelas Dewi

Dengan kegiatan ini ia berharap masyarakat biss makin peduli akan kesehatan sehingga terhindar dari dampak Covid-19. (Awal)

Related

MAMUJU 7609373422909182601

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini