Bank Sulselbar Cabang Mamasa Serahkan CSR Rp 50 Juta Kepada GTPP

MAMASA, FMS--Bentuk dukungan upaya penanganan wabah Virus Corona, Bank Sulselbar Cabang Mamasa menyerahkan bantuan corporate social responsibility.    (CSR) berupa uang tunai sebesar Rp 50 Juta kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid 19 Kabupaten Mamasa.

Bantuan tersebut diserahkan oleh Kepala Kantor Bank Sulselbar Cabang Mamasa, H. Rahmat Mustamin yang diterima oleh Bupati Mamasa, H. Ramlan Badawi selaku Ketua GTPP, Rabu, (13/5).

Rahmat mengatakan bantuan yang diserahkan merupakan CSR Bank Sulselbar untuk penanganan wabah Covid 19 di Kabupaten Mamasa. "Ini CSR untuk penanganan Virus Corona di Mamasa," katanya.

Ia menjelaskan bantuan yang diberikan pihaknya dengan alasan bahwa penanganan dampak Virus Corona di Mamasa membutuhkan partisipasi dari semua pihak. "Harapannya agar bantuan yang diberikan bisa bermanfaat, baik kepada pemerintah maupun kepada masyarakat," jelasnya.

Ia berharap masyarakat tetap mematuhi himbauan pemerintah sebagai bentuk partisipasi dalam mempercepat penanganan dampak agar kondisi segera normal kembali.

Ia menambahkan CSR biasanya diberikan dalam bentuk barang, namun melihat kondisi saat ini pihaknya memilih memberikan bantuan uang tunai sehingga akan lebih efektif dalam pemanfaatannya.

Sementara itu Ketua GTPP, H. Ramlan Badawi menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Bank Sulselbar Cabang Mamasa atas partisipasinya membantu gugus tugas.

"Kami sangat berterima kasih kepada Bank Sulselbar karena saat ini dalam kondisi darurat memang sangat dibutuhkan uluran tangan dari pihak manapun," ucapnya.

Ia menuturkan bantuan tunai yang diberikan akan digunakan dengan baik dalam rangka penanganan Covid 19 di Kabupaten Mamasa sesuai amanah yang diberikan. (klp)

Related

MAMASA 634959054366694298

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini