Sempat Tertunda, DPC Demokrat Mamasa Bagikan Paket Sembako Kepada Masyarakat

MAMASA, FMS - Niat baik untuk meringankan beban masyarakat ditengah wabah Covid 19 atau Virus Corona, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Mamasa lakukan pembagian paket sembako kepada masyarakat, Rabu (13/5).

Sebanyak 750 paket sembako siap dibagikan disejumlah titik. Pembagian sembako diawali dengan penyerahan secara simbolis paket di Sekretariat Partai Demokrat. Disekretariat, sekitar 250 paket akan dibagikan. Sisanya akan dibagikan relawan Partai Demokrat disejumlah titik.

Meskipun sempat ditunda karna dinilai memancing kerumunan warga, namun setelah koordinasi dilakukan dengan aparat kepolisian dan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Kabupaten Mamasa, akhirnya pembagian sembako kembali dilanjutkan disejumlah titik yang telah ditentukan.

Ketua DPC Partai Demokrat Mamasa, Yahuda Saleppang mengatakan kegiatan yang dilakukan murni panggilan kemanusiaan untuk meringankan beban masyarakat. "Ini kami pengurus DPC bersama Fraksi Demokrat DPRD Mamasa membagikan sembako sebagai bentuk tanggung jawab kepada masyarakat yang membutuhkan," katanya.

Pembagian sembako ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat ditengah Covid 19 yang kini mewabah.

Ia menjelaskan relawan partai nanti akan jalan untuk membagikan paket kepada masyarakat yang membutuhkan seperti tukang ojek, penjual di pasar taman kota, dan dibeberapa titik lainnya.

"Kita nanti akan lihat masyarakat yang betul-betul layak menerima bantuan sembako," jelasnya.

Untuk kedepannya, Ia menambahkan secara moral hal seperti ini akan kembali dilakukan. "Kami akan kembali berdiskusi dengan gugus tugas dan lembaga keagamaan untuk membicarakan apa yang dirasakan dan yang dibutuhkan ditengah kondisi saat ini," tambahnya. (klp)

Related

MAMASA 6916489952899419156

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini