7.184 KPM-PKH Terima Bantuan Beras dari Pemkab Mamuju


MAMUJU,FMS-Sebanyak 7.184  Keluarga Penerima Manfaat-Program Keluarga Harapan (KPM-PKH) di Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat, menerima bantuan beras di kantor Dinas Sosial Mamuju, Jumat (18/9).

Wakil Bupati Mamuju, Irwan Satya Putra Pababari menyerahkan bantuan beras tersebut, di dampingi langsung oleh kepala Dinas Sosial Mamuju Lutfi Muis dan kepala Subdivre Bulog Mamuju serta beberapa instansi terkait.

” Sebanyak 7.184 Keluarga Penerima Manfaat (KPM-PKH) menerima bantuan beras dalam rangka untuk menanggulangi Covid-19, jadi ini kegiatan jaring pengaman sosial bagi masyarakat kita yang ada di Kabupaten Mamuju,” kata Irwan.

Irwan berharap dengan adanya bantuan tersebut dapat memenuhi kebutuhan pokok masyarakat dalam kehidupan sehari-hari. Apalagi dalam situasi pandemi virus corona.

”Bantuan ini dapat tersalur dari awal, tapi karena situasi dan kondisi sehingga baru hari ini kita bisa salurkan. Dan saya berharap dengan adanya bantuan sosial ini, dapat mengurangi beban masyarakat karena mengingat beras adalah kebutuhan pokok dalam kehidupan sehari-hari, dan tentunya kita berharap agar penyalurannya bantuan ini berjalan dengan baik,” harapnya.(Al).

Related

MAMUJU 1165779942802859482

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini