Komisi II DPRD Sulbar Kunjungan Kerja ke Bonehau, Mamuju


Komisi II DPRD Sulbar saat melakukan kunjungan kerja ke Bonehau.


MAMUJU,FMS– Komisi II DPRD Provinsi Sulawesi Barat melalukan kunjungan kerja dalam rangka pembahasan APBD perubahan tahun anggaran 2020. Jum’at, (04/09/2020). Dikantor UPTD KPH Bonehau, Kabupaten Mamuju.

Kunjungan kerja komisi II DPRD Sulbar dipimpin lansung oleh ketua komisi II, Sukri Umar, didampingi oleh wakil ketua komisi II, Muhammad Hatta Kainang, SH, serta beberapa angota komisi II yang lain diantaranya, Bonggalangi, SE, MA, dan HJ. Mutmainnah.

Adapun OPD yang hadiri kunjungan kerja komisi II, yaitu Kadis Kehutanan, Kadis Ketahanan Pangan, dan beberapa OPD yang lainnya.

Dalam pertemuan ini beberapa OPD menyampaikan hasil kegiatannya yang telah dilaksanakan beserta kendala yang dihadapinya.

Ketua komisi II DPRD Sulbar Sukri Umar, menyampaikan bahwa dalam penyidik anggaran turut mengambarkan bahwa sertifikat dikehutanan ini berbeda dengan tahun lalu, saya juga harus jujur mengatakan bahwa memang kondisi 2019 dengan 2020 ini agak berbeda.

“jadi saya dengan teman-teman komisi II sedan mencari jalan pintas, untuk memastikan bahwa alokasi anggaran, itu lebih besar dikehutanan termasuk diketahanan pangan kemarin. Jadi langkah-langkah kami dibanggar akan berbeda untuk menyikapinya setelah konsultasi bahwa alokasi anggaran itu tidak berbanding lurus,” pungkasnya.

Lanjut Sukri, jadi kehutanan kita harus bekerja sama untuk kolaborasi seutuhnya potensial yang pihaknya olah dan arahkan sumber dayanya itu ke UPTD Kehutanan.(Adv/Al).

Related

MAMUJU 8638194190308784969

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini