Agus Salim Anak Pemulung di Mamuju Lulus Seleksi Polisi


MAMUJU,FMS-Agus Salim tak dapat menyembunyikan rasa kegembiraannya, meskipun memiliki latar belakang dari keluarga yang kurang mampu, namun hal tersebut tidak menurunkan semangat untuk mewujudkan cita-citanya menjadi anggota Polri.

Berbekal semangat, Do’a dan dukungan penuh dari kedua orang tuanya, ia mendaftarkan diri untuk mengikuti seleksi penerimaan calon Bintara Polri di Biro SDM Polda Sulbar.

Anak ketiga pasangan suami istri Syamsuddin dan Sinar yang beralamat di jalan Stadion No.25. B, Mamuju. Agus bercerita bahwa dari kecil sudah bercita-cita menjadi seorang polisi agar dapat mengangkat derajat keluarga.

“Dari kecil saya sudah bercita-cita untuk menjadi anggota Polri, selain dapat mengabdikan diri kepada bangsa dan negara, juga untuk mengangkat derajat kedua orang Tua saya”, tutur Agus, Sabtu (14/11).

Pada kesempatan yang sama, Syamsuddin mengucapkan terima kasih kepada panitia seleksi yang telah bekerja secara bersih dan transparan sehingga anaknya dapat lulus menjadi anggota Polri tanpa mengeluarkan biaya.

Ia juga berharap kepada anaknya agar menjadi anggota Polri yang amanah dan santun kepada sesama manusia serta tetap bersyukur dan doa kepada Allah SWT.

“Terima kasih kepada panitia karena anak saya dapat lulus tanpa kasih keluar uang, semoga anak saya ini dapat bertanggung jawab dengan tugasnya, sopan kepada sesama manusia dan terus berdoa kepada Allah SWT agar diberi perlindungan," ucap Syamsuddin.

Untuk diketahui Agus Salim  menjadi peserta seleksi dengan nomor ujian 032939/P/0074 adalah salah satu calon siswa dari 228 orang perwakilan Polda Sulbar yang akan mengikuti pendidikan di Sekolah Polisi Negara (SPN) Batua Makassar.(Awal).

Related

MAMUJU 3218068137424100848

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini