Komisi II DPRD Sulbar Berkunjung ke PTSP Sulawesi Selatan


MAKASSAR,FMS– Komisi II DPRD Sulbar berkunjung ke Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Provinsi Sulawesi Selatan sesuai surat tugas dilaksanakan dari tanggal 20 hingga 23 Oktober 2020.

Ini dilakukan dalam rangka Kunjungan kerja (Kunker) yang  dipimpin wakil ketua komisi II DPRD Sulbar, Amalia Fitri Aras, yang di sambut sekretaris Dinas Penanaman Modal dan PTSP Sulsel Iffah Farida, dan jajarannya.

Komisi II DPRD Sulbar kunker ke Dinas penanaman modal dan PTSP Sulsel karena dinilai telah berhasil di sektor pelayanan publik.

Komisi dua DPRD Sulbar, Amalia mengatakan studi banding soal permasalahan pelayanan dan perizinan di Sulbar, soal strategi pelayanan, terpadu satu pintu, kemudahan petizinan usaha, satgas kecepatan berusaha, satgas perizinan berusaha, dan bagaimana mengawal satgas berusaha.

“Yang telah diperoleh dari hasil konsultasi di sulsel ini dapat memberikan manfaat dan acuan dalam membangun percepatan di sektor perekonomian di Sulbar," jelas Amalia, Selasa (20/10/20).

Selanjutnya, diharapkan Dinas penanaman modal dan PTSP Provinsi Sulawesi Barat dapat berkoordinasi dengan komisi II DPRD selaku mitra kerja untuk kesejahteraan masyarakat daerah ini.

Kunker komisi II DPRD Sulbar ini juga didampingi beberapa kepala OPD sebagai mitra kerja, seperti Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP Sulbar, Rahmat Sanusi, Kadis Pariwisata Sulbar, Farid Wajdi, Kadis BPKPD Sulbar, Syahruddin.(adv/Awal)

Related

MAMUJU 5250496567735234469

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini