Pemkab Mamasa Distribusikan Bantuan Ke Lokasi Bencana Gempa Sulawesi Barat


MAMASA, FMS--Bentuk kepedulian atas bencana gempa bumi yang terjadi di Mamuju dan Majene, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) 7 Mamasa mendistribusikan bantuan ke daerah tersebut, Sabtu, (16/1).

Rombongan bantuan tersebut dipimpin oleh Wakik Bupati Mamasa, Marthinus Tiranda. Selain berupa bantuan bahan makanan dan perlengkapan kedaruratan, Pemkab juga meyertakan relawan dari Tagana, BPBD, dan Tim Kesehatan.

Kepala BPBD Mamasa, Labora Tandipuang mengatakan bantuan yang didistribusikan berupa air bersih, makanan siap saji, dan sembako lainnya.

"Selain itu juga dibawa berupa peralatan posko lainnya serta peralatan medis dan obat-obatan," katanya.

Ia menjelaskan rombongan yang berangkat terdiri dari dua tim yakni Tim BPBD dan Tagana akan mengecek kondisi disana. "Jika dibutuhkan, kami akan tinggal untuk bergabung bersama relawan lainnya," jelasnya.

Sementara rombongan lainnya akan kembali karena bagaimanapun ditengah pandemi Covid 19, Mamasa juga tetap butuh penanganan.

Robongan yang membawa bantuan Pemkab Mamasa saat ini dalam perjalanan menuju lokasi bencana dengan pengawalan ketat aparat kepolisian. (kedi)

Related

MAMASA 1201682632851937573

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini