Diduga Kehabisan Oksigen, Seorang Pria Ditemukan Tewas di Mobil


MAMUJU,FMS-Seorang mayat laki-laki bernama Adnan Muchtar (50) ditemukan meninggal

diatas mobil Honda Mobilio warna hitam dengan nomor polisi DD 1586 KH, di jalan Andi Depu, Kecamatan Mamuju, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat, Sabtu (13/2), pukul 06.00 WITA.

Kasat Reskrim Polresta Mamuju, AKP Rubertus Roedjito membenarkan penemuan mayat tersebut. Korban diduga kehabisan oksigen saat tidur didalam mobil.

“Diduga korban meninggal dunia akibat kekurangan oksigen karena pada Sabtu 13 Februari 2021 sekitar pukul 02.00 dini hari korban tidur didalam mobilnya tanpa menurunkan kaca. Korban ini sementara lagi mengungsi di rumah keluarganya di jalan Andi Depu pasca gempa,” jelasnya, Sabtu (13/2).

Setelah dilakukan identifikasi, mayat tersebut kemudian dibawah ke rumah duka di jalan Ahmad Kirang, Kelurahan Rimuku, Mamuju atas permintaan pihak keluarga.(Awal).

Related

MAMUJU 222106145914144191

Post a Comment

  1. Penemuan arca dewa Hindu dan wadah sesajen yang diduga berbentuk candi ditemukan di pekarangan rumah saat melakukan penggalian kolam koi. Dua arca yang ditemukan teridentifikasi sebagai patung Siwa dan Parwati. Siwa dan Parwati diketahui sebagai pasangan Dewa dan Dewi dalam agama Hindu. Siwa merupakan salah satu dari 3 dewa utama selain Brahma dan Wisnu... Baca Selengkapnya

    ReplyDelete

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini