Kapolda Sulbar Tinjau Command Center Yang Sedang Dibangun

Rombongan Kapolda disambut Kapolres Mamuju Tengah.


MATENG, FMS - Kapolda Sulbar Irjen Pol Dr. Eko Budi Sampurno, M.Si dan rombongan berkunjung ke Mako Polres Mamuju Tengah (Mateng), Kamis (25/02/2021).

Kapolres Mateng, AKBP Muhammad Zakiy mengatakan, kehadiran Kapolda bersama Dirkrimum Polda Sulbar, Kombes Pol I Nyoman Artana SH dan Dir Polairud Polda Sulbar Kombes Pol FX Tarigan dalam rangka kunjungan kerja (Kunker) di Mapolres Mateng. 

Kapolres menambahkan, Kunker Kapolda bersama sejumlah Pejabat Utama (Pju) Polda Sulbar di Polres Mateng sekaligus melihat secara langsung kesiapan jajarannya dalam melaksanakan tugas rutin menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. 

"Juga sekaligus mengecek sarana dan prasarana yang ada di Polres Mateng," jelas Zakiy.

Ditambahkan pula, melalui Jajaran Polres Mateng, Polda Sulbar selalu siap mendukung kebijakan pemerintah dalam menjaga keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat, juga dalam adaptasi kebiasaan baru di Bumi Lalla Tassisara.

Kunker Kapolda Sulawesi Barat.

"Kerja sama semua pihak sangat diutamakan dalam menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif," jelas Kapolres

Sebelum bertolak, rombongan Eko Budi Sampurno menghadiri acara ramah tamah bersama Kapolres, Bupati terpilih Aras Tammauni, Plh Bupati Aksary Anwar yang berlangsung di Halaman Mako Polres Mateng.

Selain itu, Kapolda Sulbar juga meninjau pembagunan Command Center yang sedang disiapkan di Polres Mateng. AKBP Zakiy tampak antusias memberikan penjelasan soal progress pembangunan Command Center yang sedang dibangun. 

Usai kegiatan, rombongan Kapolda bertolak  menggunakan helikopter di halaman Mapolres Mateng menuju Polda Sulbar. (jml)

Related

MATENG 2211168956491638925

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini