Jajaran Kemenag Sulbar Jalani Vaksinasi Covid-19


MAMUJU, FMS - Jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Barat menjalani vaksin covid-19 sinovac pertama di Puskesmas Rangas Mamuju.

Kepala Kementerian Agama Sulawesi Barat M. Muflih B. Fattah, mengatakan jajaran Kemenag Sulbar semua mengikuti vaksinasi sebagai bentuk dukungan program vaksinasi Covid-19 bisa berjalan lancar dan ini adalah satu ikhtiar dalam mengurangi covid-19 di Sulawesi Barat

“Harapan kami seluruh ASN pejabat Kanwil Kemenag Sulbar baik di 6 Kabupaten maupun di Madrasah semuanya ikut vaksinasi dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus covid 19,” kata Muflih, Jumat (19/3).

Lanjutnya, dirinya juga mengajak seluruh jajaran Kemenag Sulbar termasuk masyarakat untuk tetap menerapkan protokoler kesehatan.

“Walaupun kita sudah melaksanakan vaksin, kita tetap melaksanakan prokes 5 M yang telah dicanangkan oleh Bapak Menteri Agama RI,” tambahnya.

Ditambahkan Kepala Bagian Tata Usaha Kanwil Kemenag Sulbar Syamsul berharap melalui vaksinasi ini keadaan bangsa segera normal dan pulih secara umum dan khususnya di Sulawesi Barat dari Virus Covid-19.

“Sehingga perekonomian dan aktivitas sosial segera bangkit dan Bergeliat normal kembali,” ujarnya.(Awal)

Related

MAMUJU 2631096226903787983

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini