Bermain Petasan Rakitan Bocah di Mamuju Dilarikan ke RS


MAMUJU,FMS-Seorang bocah warga Desa Toabo, Kecamatan Papalang, Kabupaten Mamuju inisial ADA (10 tahun) terpaksa harus dirawat karena sekujur tubuhnya mengalami luka bakar akibat bermain petasan, pada Selasa sore (27/4/2021) sekitar pukul 17.00 WITA.

Dari keterangan Kapolsek Kalukku Iptu Sirajuddin mengatakan, kronologis kejadian pada Selasa sore (27/4/2021) korban bermain petasan jenis kaleng rakitan yg diledakkan dengan mengunakan spiritus dibelakang rumahnya.  Tidak lama kemudian anak tersebut berlari kesamping rumah dengan kondisi baju sudah terbakar. Sementara saudaranya yang melihat sontak langsung meminta tolong kepada warga.

"Saudara dari anak tersebut  langsung menolong dan sambil berteriak minta tolong,kemudian di ketahui bahwa anak tersebut inisial ADA bermain petasan jenis kaleng rakitan yg diledakkan dengan mengunakan spiritus yang menyebabkan anak tersebut terbakar dibagian badan," tulis Kapolsek Kalukku, Iptu Sirajuddin.

Korban tersebut kini dirawat di RSUD Mamuju karena disekujur tubuhnya melepu akibat terbakar gara-gara bermain petasan.(Al).

Related

MAMUJU 1386675424458485289

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini