Rumah Nelayan di Bambaira Diresmikan Wabup Pasangkayu


PASANGKAYU, FMS --Wakil Bupati (Wabup) Pasangkayu Herny Agus meresmikan sekaligus melakukan penyerahan rumah sehat khusus nelayan di Dusun Taba, Desa Bambaira, Kecamatan Bambaira, Kamis, 17 Juni

Hadirnya rumah khusus nelayan ini, diharapkan dapat membantu meningkatkan kesejahteraan dan taraf hidup para nelayan yang kurang mampu. Sehingga mereka memperoleh penghidupan yang layak.

Herny Agus berpesan kepada para penerima bantuan rumah itu, agar menjaga dan merawat bantuan yang telah diberikan. 

" Setiap warga negara berhak untuk memiliki tempat tinggal dan hidup dilingkungan yang sehat. Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah ikut terlibat dalam upaya terwujudnya Rumah Nelayan di Desa Bambaira ini" ungkap Wabup.


Sementara Kadis Perumahan Rakyat, Kawasan Pemukiman, dan Pertanahan, Zulfikar menerangkan, pembangunan rumah khusus nelayan merupakan program dari Direktorat Jenderal Penyediaan Perumahan Kementerian PUPR tahun 2021.


Bantuan itu sambung dia, diperuntukkan bagi nelayan yang rata-rata hidupnya dibawah garis kemiskinan, dan penghasilan yang pas-pasan.

"Kita patut bersyukur dengan adanya bantuan rumah dari pemerintah pusat. Saya harap kita bisa menjaga dan merawat bantuan ini dan gunakanlah dengan baik " imbuhnya.(Adv)

Related

ADVERTORIAL 3952243263892063358

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini