Kaget dan Terpental Seorang Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk di Mamuju


MAMUJU,FMS- Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalur trans Sulawesi tepatnya di Desa Pati’di,  Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat, Jumat malam (30/07/21).

Mobil truk Mitsubishi Fuso yang dikemudikan oleh “JDN” (42) yang bergerak dari arah Majene ke Mamuju bertabrakan dengan sepeda motor honda Blade yang dikemudikan oleh “H” (20) yang berboncengan dengan perempuan “F” (17).

Kapolresta Mamuju Kombes Pol Iskandar bahwa hasil dari olah tempat kejadian perkara (TKP) diketahui jika awalnya mobil truk yang dikemudikan JDN hendak melewati mobil yang terparkir di pinggir jalan.

Namun disaat yang bersamaan dari arah yang berlawanan, tiba-tiba muncul sepeda motor yang dikemudikan oleh H. Sehingga menyebabkan pengemudi motor kaget dan terjatuh.

Saat terjatuh, pengemudi motor terpental dari kendaraannya dan terlindas mobil truk yang mengakibatkan pengemudi motor mengalami luka-luka disekujur tubuhnya dan meninggal dunia di tempat kejadian.

Sedangkan perempuan “F” berhasil selamat dari kecelakaan maut tersebut, namun mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke rumah sakit Bhayangkara untuk mendapatkan perawatan medis.

“Korban “H” langsung meninggal ditempat kejadian akibat terlindas mobil truk, sedangkan perempuan yang dibonceng berhasil selamat dan saat ini sudah dibawah oleh anggota ke rumah sakit Bhayangkara untuk perawatan medis," ujar Kapolresta, Minggu (1/8/2021).

Untuk kepentingan penyidikan, Sat Lantas Polresta Mamuju telah mengamankan barang bukti berupa 2 unit kendaraan yang terlibat kecelakaan, 1 buah SIM B1 umum milik JDN dan 1 buah STNK Mobil truck Mitsubishi Fuso.(Awal).

Related

MAMUJU 5595126704997383770

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini