PT. Astra Agro Lestari Salurkan Paket Sembako Di Posko Gerakan Berbagi #Indonesia Hebat Indonesia Sehat



MAMUJU, FMS - PT. Astra Agro Lestari (AAL), kembali  berpartisipasi membantu warga Sulbar di tengah masa pandemi covid19. 

Bantuan paket sembako yang disalurkan, melalui PT Suryaraya Lestari (SRL) sebagai anak perusahaan perkebunan sawit milik PT AAL yang ada di Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar).  

CDO PT SRL, Silmi Nathar mengatakan, penyaluran bantuan merupakan kerjasama perusahaan dengan Komunitas #GerakanBerbagi  yang diinisiasi Badan Intelejen Daerah (BINDA) Sulbar.

Bantuan itu diserahkan melalui Posko Gerakan Berbagi di Ibukota Provinsi Sulbar, untuk disalurkan kepada warga kurang mampu di Mamuju, yang dilakasanakan sejak Rabu, 8 September 2021.

"Penyaluran lewat relawan ini akan terus berlanjut, " jelasnya 

Silmi Nathar berharap, bantuan yang disalurkan melalui Komunitas #GerakanBerbagi, dapat meringankan beban warga kurang mampu di tengah pandemi Covid-19.

CDO SRL menambahkan,  bantuan sembako itu disalurkan oleh relawan posko Gerakan Berbagi, menyasar masyarakat kurang mampu di Kelurahan Binanga, Mamuju. 

Mewakili manajemen perusahaan Astra, Silmi juga berharap, apapun konstribusi yang dilakukan semoga selalu dapat memberikan dampak positif yang besar bagi masyarakat. 

Relawan posko GerakanBerbagi diketahui selama ini sebagai media distribusi bantuan yang rutin membagikan bantuan sembako ke sejumlah titik di Provinsi Sulbar.

“Bantuan kami bersumber dari para donatur di wilayah Sulbar, salah satunya dari perusahaan PT. Astra Agro Lestari,” ungkap Irwan, Koordinator relawan Komunitas, GerakanBerbagi Sulbar.

Irwan juga berharap, dengan adanya posko GerakanBerbagi dapat menumbuhkan optimisme, kerukunan, kebersamaan menghadapi pandemi Covid-19 di wilayah Sulbar. (*/jml)

Related

MATENG 1581008518365506712

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini