Merasa Difitnah, Legislator PKB Mencak-Mencak, Wakil Ketua I DPRD Mamasa Minta Maaf


MAMASA, FMS--Tak terima dengan pernyataan Wakil Ketua I DPRD Mamasa yang menuding legislator PKB tidak hadir saat agenda pertama rapat paripurna yang batal digelar hari Senin 22 November lalu lantaran diinstruksikan oleh seseorang, Anggota DPRD Fraksi PKB, Mangguali mencak-mencak saat paripurna, Rabu (24/11)

"Saudara Wakil Ketua I harus menyatakan permohonan maaf dan pengakuan bersalah terhadap Fraksi PKB dan PKB baik melalui media massa, atau sidang paripurna atau dengan cara apapun," ucapnya keras.

Ia juga meminta kepada Ketua DPRD Mamasa agar memberikan teguran kepada Wakil Ketua I yang telah membuat pernyataan fitnah terhadap PKB.

Dirinya mengancam jika yang bersangkutan tidak menindaklanjutinya, maka pihaknya akan mengambil langkah hukum.

"Kami memberikan waktu satu minggu untuk menyampaikan permintaan maafnya," ancamnya. 

Wakil Ketua I DPRD Mamasa, David Bambalayuk yang dikonfirmasi via WhatsApp terkait hal tersebut mengatakan dirinya tentu tidak akan bicara tanpa dasar dan hal tersebut mestinya tidak perlu dibesar-besarkan.

"Tapi toh kalau ada yang merasa tersinggung atau keberatan tidak ada salahnya saya minta maaf. Harus berbesar hati kalau ada khilaf dan salah, namanya manusia biasa," katanya singkat.

Sebelumnya, pada agenda rapat paripurna hari Senin lalu, Anggota DPRD Fraksi PKB tidak hadir. Akibat kurangnya kehadiran anggota dewan, agenda paripurna tersebut terpakaksa dibatalkan.

Mereka berasalan rapat paripurna yang diagendakan tersebut tidak sesuai hasil rapat badan musyawah, ehingga rapat paripurna perlu diagendakan ulang. (Kedi)

Related

MAMASA 3683286219833455274

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini