Amukan Api, Lahap Rumah Dan Kendaraan Polres Mamasa


Mamasa, FMS--Kebakaran hebat terjadi di Kompleks Asrama Polres Mamasa, Kamis (31/3) sekira pukul 18.20 Wita.

Kobaran lidah-lidah api nampak menjulang tinggi, menghanguskan setiap benda yang berada dalam jangkauannya. Upaya pemadaman yang dilakukan anggota Polres dibantu warga dengan peralatan seadanya tidak mampu menjinakkan amukan si Jago Merah.

Sebanyak tujuh unit rumah asrama yang terbuat dari bahan kayu dan sejumlah kendaraan pribadi dilahap api.

Hal tersebut diungkapkan Kapolres Mamasa, AKBP Harry Andreas saat dikonfirmasi. "Tujuh unit asrama, dua unit roda empat dan dua unit roda dua milik anggota hangus terbakar," ungkapnya.

Ia menyampaikan mengenai penyebab pasti kebakaran masih dalam penyelidikan. Namun dugaan sementara akibat korsleting listrik.

"Untuk lebih jelasnya kami masih akan melakukan penyelidikan mengenai hal tersebut," ucapnya.

Mengenai kerugian akibat kebakaran tersebut, Ia belum dapat memberikan informasinya kepada awak media karena masih akan dikumpulkan data pastinya.

Sementara itu, pantauan dilokasi kejadian, mobil pemadam kebakaran (damkar) yang diharapkan dapat membantu memadamkan kobaran api lambat tiba dilokasi kejadian.

"Yang saya liat itu pak, kalau tidak salah mobi PDAM  ji yang pertama tiba di lokasi kejadian," tutur singkat warga yang diminta informasinya di lokasi kejadian. (klp)

Related

MAMASA 5593692635364917545

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini